Selasa, 19 Juni 2012

Wajah Artis Korea Ketika Tanpa Make Up


Wajah Artis Korea Ketika Tanpa Make Up

Kecantikan dan ketampanan artis Korea Selatan yang asli bisa di-tes saat mereka tidak memakai make up di wajahnya. Tidak banyak yang berani mengunggah foto alami seperti itu. Namun bagi para artis dibawah ini, tampil tanpa make up bukanlah sebuah beban karena mereka percaya dengan keelokan wajahnya.

Diantara banyaknya foto para selebriti Korea Selatan yang tidak menggunakan make up, kami pilihkan delapan foto yang bisa menghibur fans masing-masing idola di bawah ini.

Kang Sora 

Istri Leeteuk di "We Got Married" ini juga tak kalah cantik walau tanpa make up. Foto ini diunggah Sora di akun Twitter-nya pada 5 Januari lalu. "Rasanya tenggorokanku sakit. Aku tidak akan berbicara sama sekali sampai nanti tampil," tweet Sora. Foto itu rupanya diambil Sora sebelum syuting serial barunya, "Dream High 2".

Hero Jaejoong TVXQ

Di foto yang diambil pagi hari itu, Hero Jaejoong sepertinya tampak sedang mengantuk sekali. Walau demikian, wajahnya yang masih segar tanpa polesan make up tetap terlihat ganteng seperti biasa. Hero memang selalu terlihat tampan dimanapun dan kapanpun.

Kahi After School

Sebagai personil cantik After School, Kahi sering terlihat dewasa di berbagai kesempatan. Foto ini diunggah Kahi sendiri di Twitter pada 5 Januari lalu. Rambutnya yang panjang dan hitam legam makin membuat Kahi yang mulus tampak cantik seperti seorang putri di negeri dongeng.

Jessica SNSD

Personil Girls' Generation ini memang selalu cantik di setiap kesempatan. Tidak jelas saat itu Jessica berada di mana, tapi fotonya yang tanpa memakai make up ini menarik perhatian banyak fans Girls' Generation.

Suzy Miss A

Foto ini beredar di internet tanggal 16 November lalu, menunjukkan Suzy yang baru bangun tidur sehingga tidak ada sentuhan polesan make up di wajahnya. Kulit mulus personil miss A ini tetap bersinar di pagi hari sehingga membuat banyak netter iri. Mereka seakan tidak percaya Suzy memiliki kulit indah seperti itu secara alami.

Ham Eun Jung T-ara

Foto ini juga diunggah Eun Jung T-ara di akun Twitter-nya sekitar Maret 2011. Foto yang berjudul "Selamat pagi, oh tidak ... sudah sore hehehe" itu menunjukkan Eun Jung tampak tetap cantik walau bangun tidur dan tidak memakai make up.

Yoon Eun Hye Baby V.O.X.

Foto ini diambil ketika Yoon Eun Hye baru bangun tidur. Eun Hye sendiri yang mengambilnya dan diunggah di Twitter-nya pada 25 Agustus 2010. "Aku kebanyakan tidur. Aku tidak suka wajah bengkak. Kurasa aku terlihat lebih muda, keke," tweet Eun Hye. Netter banyak memuji karena wajahnya tetap cantik dan tidak memiliki banyak perbedaan saat di-make up.

Nickhun 2PM 

Foto ini diunggah Nichkhun sendiri di akun Twitter-nya, 5 Januari lalu. Sembari mengenakan jaket hitam yang tebal, personil 2PM ini bangga menunjukkan kulit putihnya yang mulus. Tidak ada noda atau kerutan di wajahnya. "Dia punya wajah putih yang mulus," puji seorang netter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar