Rabu, 20 Juni 2012

FOTO TERBARU LEE MINHO

Add caption
nah siapa yang tidak kenal actor sekaligus penyanyi solo yang tampan yang  mulai terkenal di drama BBF,pria yang  satu ini banyak di gandrungi oleh gadis remaja terutama aq hehehe,dan mempunyai banyak fans di CINA,,di lihat dari status jejaring sosial weibo di china artis tampan ini memdapatkan banyak penggemar disana.
pria yang selalu berpenampilan stylish menurut aq krn tubuhnya yang tinggi dan body yang perfect pernah di kabarkan berpacaran   dengan park min yong lawan mainnya di film city hunter,mereka berpacaran beberapa bulan,,kalau ndag salah and sempat putus dan sekarang di kabarkan dekat kembali namun kedua agensi mereka membantah dan memberitahukan pada publik kalau mereka hanya berteman.sekarang aku suka banget dengan salah satu iklan oppa yang berjudul toyota camry,,iklannya bagus banget lho,,coba dibuat film pasti seruuu,,dan sekarang oppa lagi sibuk syuting drama terbarunya yang berjudul " THE FAITH"
Dan inilah foto-foto terbaru lee minho di berbagai iklan,film maupun yang di unggah melalui akun twitternya.......


  




















 di foto ini adalah foto drama oppa terbaru yaitu the faith
 

 
 dalam foto ini mereka adalah  3 sahabat karib yaitu jung ilwo,oppa lee minho,dan kimbun




 foto iklan terbaru oppa TOYOTA CAMRY Toyota The One & Only CF dengan Lee min Ho sebagai bintang utama yang membuat iklan ini menarik adalah karena mengusung serial mini seri Korean Drama namun tetap menonjolkan sisi terbaik yang ada di mobil Toyota Camry 2012 The One & Only.
Lee Min Ho berperan sebagai kembar yang bernama Kwon dan Joon. Joon mencintai seorang gadis bernama Sohee dan akan menikah. seangkan Kwon diperankan juga oleh Lee Min Ho namun sangat jahat dan menjadi buronan yang kabur dari penjara, pokoknya gengsta gitu dech.
Karena kejahtan Kwon akhirnya Joon dirawat dirumah sakit dan mengalami Amnesia sejenak, namun Toyota camry The One n Only menyelamatkannya karena terdapat fitur-fitur seperti GPS, Bing, History Place Came In bahkan mencari lokasi seseorang dengan adanya google latitute.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar