Jumat, 21 September 2012

ranfiction mianhe i have to hate you chapter 2


Aff MIANHE I HAVE TO HATE YOU
CHAPTER 2

author : eqha princess eminoz
typhe : chapter
genre : sad, romance
rate   :  tentuin sendiri yah,,
cast   : choi siwon
           agnes monica
         
Support cast : tiffany snsd
                        : member suju

akhirnya capter 2 aku post juga,,,mungkin ff ini masih banyak kekurangannya makanya aku butuh koment yang mendukung bukan yang menjantuhkan,,okk met baca




DORM SUJU
                anggap saja kita  “musuh” perkataan agnes kemarin  selalu menganggu pikiran siwon , 1 kata yang sekarang  mampu membuat namja tampan ini sempat down,bahkan dari kemarin  setelah pertemuannya dengan agnes membuat mata yang indah itu sembab dan terlihat kantung mata hitam sebab dari kemarin dia hanya mengurung diri di  kamar dan tidak sempat makan sama sekali  dan menangis semalaman membuat para member lainnya khawatir.

siwon prov
 tok,,tok  suara pintu kamar  membawaku tersadar dari lamunanku yang tak berujung,sebenarnya untuk saat ini aku malas sekali membuka pintu ataupun bertemu dengan sapa pun  melihat keadaanku yang sekarang aku tidak ingin membuat teman-temanku khawatir namun karena ketukan itu sangat menganggu dari tadi aku  terpaksa bangkit menggerrakan kakiku yang begitu berat untuk kulangkahkan
kubuka knop pintunya dengan males dan  cup,,,
seorang yeoja mencium pipiku  dan memeluk tubuhku erat namun aku melepaskan pelukannya begitu saja ,karena merasa  kesal  dan aku paling tidak suka dicium sama gadis yang tidak aku sukai apalagi menciumku seenaknya,
apa-apan sih kamu, kamu tidak malu  menciumku di depan member lain haahh bentakku menunjuk ke member lain yang kelihatannya  menatap kami heran
wonnie aku kan Cuma khawatir sama keadaan  kamu katanya memasang muka manjanya
tapi,kamu tahu kan fan,kalau  aku paling tidak suka dengan yeoja yang seenaknya menciumku dan memelukku begitu saja bentakku lagi pada  gadis yang bernama tifanny itu 
mianhe katanya menundukkan mukanya merasa bersalah
  wonnie apa-apaan kamu, kamu kok kasar gitu sama fany kata leetuk menhampiriku
sudahlah oppa ini memang salahku kamu tidak perlu memarahi siwon oppa

baguslah kalau kamu nyadar ,,lagian juga aku mau istirahat kataku meninggalkan mereka namun leetuk menahanku dan membalikkan badanku tepat dihadapannya menaptapku garang ,dan akau tahu tatapan itu.. tapi won gwencana serunya disela tatapannya?ne gwenchana
Hyundai departemen store
tiffany prov
saat ini aku berada di salah satu malll yang paling terkenal di Korea yang merupakan mall milik siwon oppa yang saat ini lagi kugandeng tangannya,untung saja tadi leetuk oppa memaksa siwon jalan denganku hehehe tapi dari ekspresinya kayanya dia kurang senang jalan denganku  lihat saja mukanya yang ditekuk dari tadi,tapi tak apalah yang penting aku bisa berduaan dengannya,,saat ini kami sedang mengunjungi pameran lukisan dari seluruh dunia,aku berjalan kesana kemari memandangi setiap lukisan,
mmm,,oppa lukisan ini cantik ya,, kataku menunjuk salah satu lukisan  yang menggambarkan keadaan petani di sawah,,,iya katanya datar,oppa kamu kenapa sih? belum sempat menjawab pertanyaanku kulihat dia memandangi seorang yeoja  dan tersenyum manis padanya,baru kali ini aku melihat senyumannya lagi,ya senyuman yang dulu sempat hilang kini telah kembali, selama  ini dia tidak pernah tersenyum begitu manis dan tulus, siapa gadis itu ya batinku penasaran. siwon perlahan melepaskan gengaman tangannya dan berlari memangil nama gadis itu dan menhampirinya ,,, ohh jadi namanya agnes  apa hubungannya dengan siwon,gumamku menhampiri mereka.
tifanny prov end

agnes prov
saat ini aku telah memesan sebuah lukisan yang terlihat seorang yeoja telah asyiek memandangi sunset di sebuah pantai, tiba-tiba seseorang memanggil namaku,, kulihat kebelakang dan ternyata si cowo babo yang aku benci itu menhampiriku dengan seorang yeoja ,lagi-lagi dia meminta maaf padaku tapi aku terpaksa  mengatakan iya karena merasa tidak enak dengan gadis disampingnnya..
agnes prov end

author prov
at restaurant
sekarang mereka bertiga sudah duduk  manis disebuah restoran mewah bergaya eropa,sebenarnya agnes  sempat menolak ajakan siwon namun tiffany yang memaksanya  untuk makan bersama ,  
siwon dan tifani duduk berseblahan sedangkan agnes berada tepat di depan mereka,,,
wonnie mau aku suapin kata tifanny manja
tidak usah emangnnya aku anak kecil disuapin sama kamu cerutus siwon dingin
tapi kan wonnie kemarin kan kamu sempat sakit pasti tanganmu masih lemah katanya manja memeluk tubuh siwon,,,
apa-apan sih kamu nggak malu apa dilihat sama agnes,
nga,,belum sempat tifanny bicara siwon memotong pembicaraannya nez kayanya kamu susah banget motong steaknya  sini aku potongin rayunya duduk disamping agnes dan menarik piring agnes
tifanny hanya menatap mereka berdua kesal
sorry tidak usah aku bisa sendiri kok dan kamu mdag malu apa sama pacar kamu sendiri sana kamu pindah  titahnya mendorong tubuh siwon kesal.
tifanny kelihatan senang  mendengar perkataan agnes barusan dan mulai akrab bicara dengan agnes sedangkan siwon hanya dicuekin.
mwo?? pacar,, bukan nez dia hanya temanku  jelasnya panik
ya,, terserahlah tapi aq tidak suka kamu dekat-dekat sama aku  jawabnya  santai
namun dihati siwon bergumam  sebesar apapun usaha kamu mebenciku nez aku tidak akan menyerah untuk mendapatkanmu karena kau adalah belahan jiwaku melihatmu seakan aku menemukan seseorang yang bisa membuat hatiku terlahir kembali.

sejak pertemuan Agnes  dan tifanny di pameran mereka berdua sudah akrab dan mulai berteman,tifanny juga sudah  pindah ke  kampus agnes dan siwon, mereka  sudah saling mengerti karakter mereka  masing-masing ,mereka selalu nonton bareng, nginap bareng,belajar   bareng pokoknya layaknya seorang sahabat kecuali siwon Agnes kelihatannya belum bisa menerima sosok siwon menjadi sahabatnya dapat dilihat dari raut mukanya yang selalu berubah drastis jika siwon menhampirinya,tapi itu tidak membuat  siwon patah semangat  prinsipnya never say give up after she can’t a boyfriend,,,,

at agnes’s apartement

Tifanny prov

kurebahkan tubuhku  di  ranjang berukuran king size tepat di kamar agnes  karena aku sangat lelah  setelah seharian aku berlatih dance dan nyanyi dengan member snsd ,,tapi rasanya bosan juga jika pengen tidur bloom dengar muzik ,,tapi hpku dimana ya??aigo,,, aku lupa  kalau hp aku,aku charger di kamar yoona,,setelah sempat berfikir 2 menit mataku tertuju pada sebuah  mp3 yang sudah terlihat kuno seperti produksi 2 tahunanlah ,bentuknya segi empat dilengkapi kamera, kuraih mp3 tersebut dan  kuamati waww ada tulisan L.A seperti singkatan sebuah nama ,tapi bodo amat ahh aku kan  pengen dengar music kupencet  tombol  on untuk mulai menyetel lagu namun yang kudengar Cuma lagu ONE DIRECTION boy band asal Inggris itu,fotonya juga hanya foto one direction,tetapi lebih di dominasi foto zayn salah satu member yang terkenal cool itu,, hingga beberapa kali aku mengganti lagunya dan bertepatan dengan foto yang sekarang aku  lihat  membuat kedua mataku mebulat sempurna  apalagi lagu yang aku dengar lagu yang tak asing tapi tunggu,,setahu aku lagu ini hanya dinyanyikan oleh seorang namja tapi kenapa lagu ini menjadi duet yeoja and namja and Cuma dipadukan dengan suara gitar. dan foto ini bukankah ini ,,,,,

agnes prov
apa maksud foto itu? kata fany sukses membuatku kaget,cairan bening dimataku tak terbendung lagi,,dan tetesan demi tetesan mengingatkanku  kembali pada kejadian 2 tahun yang lalu

flashback
Aku berjalan menyusuri keindahan pantai KUTA BALI ,, saat ini aku benar-benar senang karena akhirnya jadwal keartisanku 1 minggu kosong dan bisa berlibur sendiri ke BALI,, kulihat beberapa tourist asing sedang berselancar  dan akupun tertarik untuk mencobanya,,,,
aku pun memulai aksiku berselancar sendiri ditengah besarnya ombak, beberapa kali aku terjatuh dan diseret ombak namun aku tidak pernah menyerah hingga akhirnya sebuah ombak besar menhampiriku dan menhantam tubuhku hingga ketengah  dan bruukk aku terjatuh dan tidak bisa lagi mengendalikan tubuhku hingga aku tenggelam dan berteriak minta tolong hingga seorang namja berenang menhampiriku namun wajahnya tak begitu jelas karena penlihatanku mulai memudar dan gelap

kubuka mataku perlahan,dan kulihat tubuh seorang namja tinggi sispek putih dan what???
apa aku sekarang sedang bermimpi?? kucubit pipiku dan aduuh sakit ringisku
are you ok?? tanyanya
yes,,mmm are you really lee minho actor from  korea?? tanyaku masih tak percaya dan menguceu-ngucek kedua mataku
yes,,,what’s your name tanyanya menyodorkan sebuah minuman
my name is agnes monica,,,bdw thank you very much for your  help
and if you need help I’m ready to help you
ok,,, I  just wanna you accompany me to  around BALI..
it’s ok I’ts easy  seruku tersenyum padanya
  sudah satu minggu aku bersama lee minho dan sekarang kami sudah resmi berpacaran,,pokoknya saat ini aku wanita paling bahagia bisa berpacaran dengan artis korea yang tampan, mungkin tanpanya hidupku terasa hampa karena  lee minho selalu memanjakanku menemami aku shooping,ke salon  dan dia juga mengajariku bermain selancar dan alhasil aku sudah pandai memainkannya.
saat ini aku sedang duduk disebuah restoran  menunggu lee minho oppa datang,,beberapa menit,jam,,, what sudah 3 jam aku menunggu tapi kok dia belum datang ya,, sudah beberapa  kali aku mencoba menhubungi ponselnya tetapi  tidak aktif sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 11 .00 malam akhirnya kuputuskan untuk ke apartemennya,,
in apartemen,,,
kupencet bel  apartemennya beberapa kali tapi sayang tidak ada orang dan akhirnya aku berlari ke pusat informasi apartement dan katanya lee minho sudah check out dan menurut informasi  dia sekarang menuuju ke bandara berarti,,,,,saat ini pearsaanku bercampuk aduk sedih  karena oppa tidak menemuiku di restoran tadi dan khawatir kalau oppa akan meninggalkanku selamanya,, dan benar setelah aku menkonfirmasi ke pihak bandara ternyata dia meninggalkanku pulang ke korea tanpa mengabariku sedikit pun,,  pupus sudah harapanku,,sakit,,hati ini sangat sakit,, lelaki yang sangat aku cintai meninggalkanku begitu saja,apa dia hanya mempermainkanku tuhan,,,??

Flashback end

siwon prov
tenggorokanku terasa kering setelah berolahraga pagi  kuteguk segelas air dan ahhh lega rasanya,,,
kurebahkan tubuhku di sofa  dan kulihat khuhyun,rywook,sungmin dan enhyuuk menatap layar laptop begitu serius,,,
hei kalian lagi ngapain kok serius banget tanyaku
lihat yeoja cantik wonnie  kata khuhyun makin menatap layar laptop dan terlihat sungmin yang menggerak-gerrakan mouse mengganti gambarnya satu persatu
wahhh dia cantik bangeett ya ,,, mauka dia menjadi istriku nanti kata enyhuk memasang muka yadongnnya
tok,,,
rywook menyukseskan satu jitakan dan berkata mana mau yeoja seperti agnes monica menikah  dengan namja yang  Cuma gemar nonton kaset yadong,,,
nama itu sontak membuatku kaget dan menhampiri mereka dan mendorong tubuh khuhyun yang tepat berada pas di depan laptop  `
apa-apain sih kamu wonnie baru dengar namanya aja langsung hebo gitu deeh,, hebooh deeh kata khuhyun kesal,,,,
hahahahaha,,,,, jadi kalian memperebutkan calon pacar aku kataku disela tawaku,,,
mwo?? calon pacar kata mereka serentak
iya,,dia tuh teman aku di kampus artis dari Indonesia ,,, dan ingat mending kalian nyerah aja dapetin agnes karena so pasti akulah cowok yqng akan dipilihnya,,,,
percaya diri banget si lho wonnie tidak tahu ya kalau masih ada si evil seru khuhyun melipat kedua tangannnya ,dan  yang laiinya ikut memperkenalkan diri,,,,,
ahh sudahlah tapi dari mana kalian tahu tentang agnes tanyaku menatap mereka satu persatu
itu,, tadi Tiffany yang ngajak agnes kemari dan memperkenalkan pada kami seru yesung yang baru muncul  dari balik kamarnya
trus mereka ada dimana sekarang tanyaku lagi menhampiri yesung,,,
kata fany tadi siih ngajak agnes ketempat latihan mereka  jawab yesung engedipkan kedua matanya,,
ough,, makasih ya yes atas infonya seruku menepuk bahu yesung
ok wonnie sukses ya
 terlihat member lainnya mengerutkan dahi tidak mengerti tingkah siwon dan yesung

dengan perasan senang dan sedikit gugup aku berlari ketempat latihan SNSD  kuraih gagang pintu dan membukanya perlahan  terlihat beberapa member SNSD sedang berlatih termasuk Tiffany, aku mencoba mencari  keberadaan Agnes dan berjalan trus  tapi disisi lain member SNSD belum mengetahui keberadaanku , aku berjalan menuju bangku yang panjang  dan benar itu Agnes kulangkahkan kakiku hendak lari tapi  langkahku terhenti seketika ketika seorang namja berkulit putih tidak begitu tinggi menhampiri Agnes dan cup namja itu mencium pipi Agnes singkat dan Agnes terlihat begitu senang memegang pipinya , saat itu juga jantungku  berhenti berdetak,aliran darahku terasa tak mengalir lagi dadaku terasa sesak,hatiku terasa ditusuk ribuan jarum yang tertancap sempurna ,iya saat ini hartiku sakit,rasa itu datang lagi rasa sakit yang pernah kurasakan 2 tahun yang lalu, walaupun Agnes bukann pacarku  atau aku baru mengenalnya  tapi kenapa hatiku sakit sekali tuhan melihatnya dengan namja lain, walaupun kaki ini begitu berat untuk melangkah tapi dengan sekuat tenaga aku berlari dan membanting pintu ruangan tersebut terdengar seseorang memanggil namaku dan berlari mengikutiku namun aku tidak mempedulikan semua itu , kuacak rambutku prustasi. nez kenapa bersama namja lain kau begitu bahagia,  jauh berbeda ketika bersamaku yang hanya ada kebencian dimatamu sebesar apakah salahku padamu???


TBC
siapa ya kira-kira namja yg bersama agnes,,,
gimana ffx terlalu berbasa-basi  ya,,,, maaf kalau feelx tidak dapet,, comment ya supaya aku bisa tahu ada tidak yang baca ff ini
kalau ffx jelek mianhe ya,, aku juga baru belajar nulis,, dan kayanya ini ff panjang sekali,,, bayangkan 7 pages hehehe  comment ya don’t miss it





Tidak ada komentar:

Posting Komentar